Rabu, 05 Juni 2013

MY PROFIL

Nama asli saya dari sejak lahir hingga sekarang masih Deri Ferdiansyah, yang lahir di kota kembang yang indah yaitu tidak lain dan tidak bukan adalah kota Bandung pada tanggal 02 dibulan Desember pada tahun 1992.
Saya tinggal di jalan SOEKARNO HATTA daerah Cidurian Utara Rt.05 Rw.10 kelurahannya Sukapura dan kecamatannya Kiaracondong. Awal saya masuk sekolah dulu di SDN SEKEJATI 3 yang beralamatkan di Cidurian juga, setelah lulus dari SD saya melanjutkannya ke SMP 2 KATAPANG yang ada di Kab.Bandung karena saya pada saat masuk SMP saya diajak tante untuk tinggal di rumahnya yang dekat dengan sekolah, kemudian saya lulus dengan nilai yang terbaik di SMP saya.....he.he.he...setelah lulus SMP saya balik lagi ke Bandung untuk meneruskan sekolah di SMKN 6 BANDUNG di daerah riung bandung, saya masuk jurusan Teknik Otomotif dimana dijurusan itu dipelajari seluk beluk mengenai mesin pada suatu kendaraan yang sering kita lihat di jalanan baik kendaraan pribadi, umum bahkan operasional negara.
Setelah saya berhasil menyelesaikan sekolah saya di SMK saya memutuskan untuk mencari pekerjaan, karna dengan keadaan ekonomi keluarga saya yang sederhana saya pikir rasanya tidak mungkin untuk meneruskan ke perguruan tinggi. Setelah saya mencoba melamar ke suatu perusahaan yang bergerak dibidang jasa otomotif, dan alhamdulillah akhirnya saya diterima kerja pada tanggal 01 April 2011. Pada awal saya bekerja saya belum terpikirkan untuk meneruskan pendidikan saya ke jenjang yang lebih tinggi, namun seiring waktu setelah kuirang lebih satu tahun saya bekerja mulai ada keinginan untuk meneruskan pendidikan saya.
Mulai saat itu saya mencari informasi mengenai Universitas yang ada kelas ekstensi atau kariyawannya, dan pada akhirnya saya memutuskan untuk meneruskan pendidikan saya ke Universitas Jenderal Achmad Yani dengan mengambil jurusan Teknik Industri dengan alasan karna saya bekerja dilingkungan industri yang memang sangat butuh sekali dengan keilmuan yang ada di teknik industri.
Saya masuk UNJANI pada tahun ajaran 2012/2013 hingga sekarang saya baru menginjak semester 2 akhir. Meskipun banyak teman angkatan saya yang putus dijalan saat kuliahnya dikarenakan kecapean (katanya..??) he.he...tapi saya bertekad untuk terus berjuang menyelesaikan kuliah saya hingga menjadi sarjana suatu saat nanti...amiinn..
Karena dengan begitu bukannya tidak mungkin perusahaan tempat saya bekerja akan menawarkan jabatan pekerjaan yang l;ebih dari sebelumnya.
Maka dari itu AYOOO TETAP SEMANGAT.....!!!!!!




HATUR NUHUN................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar